Stdium Generale STEBank Online “Prospek Digitalisasi Ekonomi Syariah : Peluang dan Tantangan”.

Sekolah Tinggi Ekonomi dan perbankan Islam telah menyelenggarakan Kuliah Umum atau Stadium Generale dengan pembicara Prof. Dr. Muliaman D. Hadad, Ph.D Dubes RI untuk Swiss dan Eks Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Senin, 28 September 2020. Tema yang disampaikan adalah “Prospek Digitalisasi Ekonomi Syariah : Peluang dan Tantangan”.

Acara diawali oleh sambutan Ketua STEBank Dr. Aries Muftie, SH., MH dan Ketua Umum Yayasan Asrama Pelajar Islam Dr.dr. Wawan Mulyawan, Sp.BS(K). Dalam kesempatan dr. Wawan sapaan akrab ketua Umum YAPI menyampaikan rencana strategis YAPI dalam kurun waktu 5 tahun ke depan, yang satu poinnya adalah bahwa STEBank akan menjadi kampus terbaik di Indonesia dan secara bertahap akan menjadi Universitas Islam.

Kuliah Umum dihadiri peserta dari internal dan eksternal STEBank. Di antara mereka yang hadir adalah perwakilan dari Kopertais, LLDIKTI, ITS, Unsyiah, Yayasan Desa Emas, Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah, BJB Syariah, Bank Muamalat, dan lain-lain. Total peserta adalah 117 orang. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Berikut ini adalah materi presentasi yang disampaikan Prof. Muliaman D. Hadad, Ph.D Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *