WEBINAR PRA SKRIPSI

Webinar Praskripsi Teknik Analisis Kuantitatif Model Multiple Linier Regression, Panel Data Analysis dan ANOVA
(Tips dalam memilih tema skripsi dan metode penelitiannya) merupakan webinar yang diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah mahasiswa dan Dosen. Materi yang dibahas adalah mengenai Multiple Linier Regression, Panel Data Analysis dan ANOVA dengan studi kasus menggunakan aplikasi stata.
Acara Webinar Pra Skripsi ini diadakan oleh kampus STEBank Islam Mr. Sjafruddin Prawiranegara melalui virtual pada tanggal 10 Juli 2021 dengan jumlah peserta sebanyak kurang lebih 60 orang. Dimana Webinar ini ditujukan untuk mahasiswa dan dosen dari kampus Stebank ataupun luar Stebank. Adapun manfaat yang diberikan dari webinar ini ialah untuk meningkatkan kualitas penelian dan jumlah publikasi ilmiah mahasiswa dan dosen. Yang menjadi Pembicara dalam acara Webinar Pra Skripsi ini yaitu Patria Yunita, M.Si, ACSI, CPIF dan dimoderatori oleh Ita Sitasari M.Si, CIFP, MRCP.
Semoga dengan adanya acara Webinar Pra Skripsi ini, diharapkan para peserta dapat memahami apa saja trik yang perlu dilakukan pada saat akan memulai Ujian Akhir atau Skripsi di kampusnya.

Leave A Reply